Kamis, 01 Oktober 2009

Plugin Photoshop


LiAt Isi Dunia

Banyak cara bagi kita untuk membuat suatu foto/gambar agar dapat ditampilkan dengan lebih menarik entah dengan menambah frame, menambahkan ornamen, merubah warna, ataupun merubah komposisi gambar yang pasti semua itu bisa diwujudkan.
Mengenai software yang digunakan banyak orang yang menggunakan dengan berbagai macam tp banyak org mengunakan yang setia dengan software pilihanya antaranya software yg dikeluarkan dari paket adobe yaitu adobe photoshop.paket adobe merupakan paket software yang cukup lengkap dengan segala penggunaannya.
Adobe Photoshop merupakan software editing photo yang menurut org banyak sangat berguna dan tentunya dikalangan photografer semua mengenalnya, coba siapa yang tidak tahu adobe photoshop??? tentunya semua mengenalnya... dengan photoshop kita dapat membuat segala yang berhubungan dengan photo atau hasil memotret kita. menurut saya dengan photoshop itu segalanya karena dengan photoshop kita bisa membuat segalanya.
Dalam penggunaan photoshop tentunya ada trik-trik yang dapat memudahkan dalam penggunaanya entah trik dalam mengoprasikanya atau trik untuk mempermudah dengan suatu plug-in. tentunya banyak plug-in yang bisa digunakan antaranya adalah nik software. nik software merupakan plug-in yang cukup baik jika digunakan. ini akan sangat membantu bagi sang pengguna jika menggunakan ini.
Nik Software mempunyai 5 komponen antaranya

  1. Dfine® 2.0
  2. Sharpener Pro™ 3.0

  3. Viveza®

  4. Silver Efex Pro™

  5. Color Efex Pro™ 3.0 Family






Dari 5 komponennya mempunyai fungsinya masing-masing yang pastinya semua diperuntukan untuk mempermudah kita dalam menggunakan photoshop. dari 5 paket ini kita dapat memperindah hasil foto kita ...
silakan mencoba!!!
http://www.niksoftware.com



Tidak ada komentar: